Tingkatkan Kinerja PNS

Tingkatkan Kinerja PNS-Walikota Kediri Buka Layanan Pos Di Balai Kota


Pemerintah Kota Kediri berusaha meningkatkan efektifitas pegawainya. Hari Selasa, 25 Januari 2011 Pemerintah Kota Kediri bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia membuka Ruang Pelayanan Pos di Balai Kota Kediri. Launching Ruang Pelayanan Pos tersebut dilaksanakan sekitar pukul 11.45 WIB. Walikota Kediri, dr. H. Samsul Ashar,Sp.PD didampingi pejabat Pemkot yang lain dan Kepala Devisi Regional VII Pos Jawa Timur melakukan acara seremonial dengan pengguntingan pita. Setelah itu, Kepala Devisi Regional VII Pos Jawa Timur, Junaedi menyerahkan cinderamata berupa perangko bergambar Walikota Kediri,dr. H. Samsul Ashar,Sp.PD. Kemudian, Walikota Kediri menjadi orang pertama-tama yang menggunakan Ruang Pelayanan Pos tersebut. Walikota Kediri memperagakan membayar tagihan rekening listrik rumahnya. “Saya berharap dengan adanya Ruang Pelayanan Pos ini seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Kediri tidak lagi keluar kantor untuk urusan membayar tagihan listrik, PDAM dan surat menyurat,’’ ujarnya.

Lebih jauh Walikota Kediri berharap dengan adanya Ruang Pelayanan Pos di Balai Kota Kediri, maka pegawai di lingkungan Pemkot Kediri tidak terlambat membayar pajak, tagihan listrik, dan PDAM serta angsuran kredit. “Kami berharap adanya ruang Pelayanan Pos ini bisa meningkatkan kinerja PNS,” tutur dr. H. Samsul Ashar,Sp.PD.
Sementara itu, Agus Supranoto selaku Supervisor Pemasaran Kantor Pos Besar Kota Kediri mengatakan dibukanya Ruang Pelayanan Pos di Balai Kota sebagai upaya untuk mendekatkan pelayananan pos ke masyarakat. “Kami ingin memberi pelayanan prima kepada masyarakat sebaik-baiknya,” jelasnya. Agus Supranoto juga mengatakan dengan adanya layanan pos di Balai Kota Kediri agar nantinya PNS di lingkungan Pemkot Kediri tidak perlu bingung atau pergi ke luar Balai Kota jika ingin mengurus surat-menyuratnya, membayar tagihan listrik, PDAM, dan angsuran kredit. Karena semuanya akan dilayani di Ruang Payanan Pos. “Kami akan melayani dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.
(Sumber: Radar Kediri, 26 Januari 2011)

0 komentar:

Posting Komentar

Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Ping your blog, website, or RSS feed for Free Free web Counter Log Counter powered by  http://www.myusersonline.com
keyword finder Free Auto Backlink
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger